Rabu, 24 Juli 2013

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E

Dari berbagai pilih Sony Xperia, seri E memiliki fitur yang cukup standar. Smartphone ini memiliki layar 3,5 inci, hampir sama dengan yang dimiliki oleh Xperia U. Layar tersebut memiliki resolusi 320 x 480 piksel dengan mode kapasitif yang sensitif terhadap sentuhan. Saat ini beragam Smartphone hadir dengan ukuran layar yang semakin besar, namun 3,5 inci sudah cukup untuk melihat gambar secara detil. Sony Xperia E tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu putih, hitam, dan merah muda.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E
Sistem operasi yang dipergunakan oleh Smartphone seharga 1,5 jutaan ini adalah Android 4.1 Jelly Bean. Ini memberikan keuntungan tersendiri terutama dalam hal performa. Banyak Smartphone dengan budget serupa hadir dengan Android lama. Namun dengan Jelly Bean, user experience menjadi jauh lebih baik. Beberapa fitur unggulan OS terbaru ini adalah kamus prediktif, penghemat baterai, dan Google Now yang bisa dipakai untuk memantau lalu lintas, cuaca, dll. Sony memodifikasi tampilan Android dengan desainnya sendiri. Ini memungkinkan anda memakai fitur Smartphone ini secara lebih maksimal. 

Seri Android terbaru akan menjadi lebih sempurna jika didukung oleh prosesor berkualitas. Smartphone ini didukung oleh prosesor 1 GHz Qualcomm Snapdragon yang masuk dalam kategori moderat. Dukungan RAM nya adalah 512 MB. Menjalankan aplikasi dan tugas lain terasa cukup halus. Kapasitas penyimpanan internalnya adalah sebesar 4 GB, namun hanya sekitar 2 GB yang bisa dimanfaatkan untuk penyimpanan. Jika anda memerlukan memori tambahan, silakan masukkan kartu microSD. Memori eksternal bisa diperluas hingga 32 GB. 

Kamera menjadi fitur penting pada sebuah kamera. Namun jika anda sangat mengutamakan fitur ini, Sony Xperia E bukanlah pilihan yang tepat. Kameranya memiliki resolusi 3,2 MP, tidak terlalu besar memang. Selain itu, ketiadaan kamera flash dan autofokus merupakan kekurangan lainnya. Walaupun kameranya agak mengecewakan, namun itu tertutupi dengan kualitas audionya yang baik. xLOUD audio filter menawarkan pengalaman berbeda saat mendengarkan musik. Anda bisa mengatur equalizer untuk menentukan jenis suara yang ingin didengarkan. Memiliki Smartphone dengan audio berkualitas tidak lengkap rasanya jika belum diisi dengan banyak lagu. Dengan dukungan memori eksternal hngga 32 GB, anda bisa menyimpan cukup banyak lagu di dalam ponsel. Dari sisi konektivitas, Smartphone ini telah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan akses hingga 7.2Mbps. Koneksi lain yang tersedia adalah Wi-Fi dan port USB.

spesifikasi lengkap Sony Xperia E



Jaringan
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
Layar
TFT capacitive touchscreen, 256K warna
320 x 480 pixels, 3.5 inci (~165 ppi pixel density) Multitouch up to 2 fingers Protection Scratch-resistant glass, Timescape UI
Ukuran/Berat
113.5 x 61.8 x 11 mm / 115.7 g
Memori
4 GB (2 GB user available), 512 MB RAM
microSD, hingga 32 GB
Data
3G, EDGE, GPRS, Wi-Fi, Bluetooth, microUSB v2.0
Kamera
3.15 MP, 2048x1536 pixels Geo-tagging
Sekunder: -
Baterai
Li-Ion 1530 mAh battery
Sistem Operasi
Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPU
Qualcomm MSM7227A Snapdragon 1 GHz Cortex-A5 GPU Adreno 200 Sensors Accelerometer, proximity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar