Selasa, 23 Juli 2013

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fame

Bagi anda yang ingin populer, silakan pakai Samsung Galaxy Fame. Dengan embel-embel kata "Fame", fitur seperti apakah yang anda harapkan? Ini sebenarnya ponsel yang lebih cocok untuk bergaya daripada untuk mendapatkan fitur canggih dari sebuah ponsel. Yang menjadi daya tarik utama pada Smartphone ini adalah desainnya. Samsung semakin memperbaiki citra dan tampilan dari perangkat yang dirilisnya. Terbukti sejak Galaxy S3 dirilis, seri terbaru memiliki desain yang semakin cantik.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fame

Yang menonjol dari ponsel seharga 1,7 jutaan ini adalah bentuknya yang curvy atau berlekuk. Ini merupakan langkah yang tepat untuk menghilangkan kebosanan dari Smartphone yang belakangan didominasi dengan bentuk kotak. Walaupun dari namanya terlihat mewah, namun dari sisi spesifikasi bisa dibilang cukup di bawah, bisa dibandingkan dengan Samsung Galaxy Young. Memiliki dimensi 113.2 x 61.6 x 11.6mm dan berat 120.6g, nyatanya Smartphone ini sangat nyaman digenggam. Layarnya relatif besar, yaitu 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480. Bodinya terbuat dari plastik, namun tidak terlihat murahan sama sekali. 

Ada 2 pilihan warna yang tersedia, yaitu biru dan putih. Seperti beberapa seri Galaxy yang lainnya, Samsung Galaxy Fame juga memiliki aksen metalik di sekitar bezel. Ini cukup mendongkrak kesan premium dari ponsel tersebut. Bagian depan diisi oleh tombol Home, menu, kembali, serta kamera depan. Untuk mendukung kinerja perangkat ini, Samsung menyematkan prosesor  single core 1GHz dengan RAM 512MB. Penyimpanan internalnya 4 GB, terlihat besar bagi anda yang tidak terlalu suka menginstal apliaksi tambahan. Kameranya memiliki resolusi 5 MP, namun sayangnya resolusi sebesar itu tidak diikuti dengan produksi gambar yang baik. Untuk pemotretan malam hari atau di tempat minim cahaya, ada lampu flash yang bisa dipergunakan. 

Dukungan portnya sudah cukup lengkap, mulai dari port USB di bagian bawah hingga 3.5mm headphone jack. Volume rocker terletak di samping kiri, sementara tombol power/lock di sebelah kanan. Mengingat ukurannya tidak terlalu besar, semua tombol bisa diakses dengan mudah. Di bawah cover belakang, terdapat sebuah baterai berkapasitas 1300mAh. Di sampingnya terdapat slot untuk memasukkan kartu SIM. Anda juga mendapatkan akses menuju slot microSD. Ini merupakan berita baik bagi anda yang sering menyimpan berbagai aplikasi dan file lainnya. 

spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Fame


Jaringan
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
Layar
TFT capacitive touchscreen, 256K colors
320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density) Multitouch
Ukuran/Berat
113.2 x 61.6 x 11.6 mm / 120 gram
Memori
4 GB, 512 MB RAM
microSD, hingga 32 GB
Data
3G, EDGE, GPRS, WLAN, Bluetooth, microUSB v2.0
Kamera
5 MP, 2592?1944 pixels, autofocus, LED flash Geo-tagging, touch focus, face detection
Baterai
Li-Ion 1300 mAh battery
Sistem Operasi
Android OS v4.1.1 (Jelly Bean)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar