Rabu, 17 April 2013

Spesifikasi Dan Harga Nokia 206

Nokia masih merajai industri elektronik dan komunikasi di Indonesia. Walaupun kini sudah banyak sekali handphone yang berteknologi canggih dan smartphone yang semakin bertambah dari hari ke harinya, namun nokia masih diminati banyak masyarakat pencinta komunikasi yang praktis dan simple namun banyak fasilitas dan manfaatnya. Tidak heran jika nokia 206  juga mulai dilirik banyak orang. Desainnya yang sangat simple dan praktis sangat mencuri perhatian.
 Nokia 206
Nokia masih merajai industri elektronik dan komunikasi di Indonesia. Walaupun kini sudah banyak sekali handphone yang berteknologi canggih dan smartphone yang semakin bertambah dari hari ke harinya, namun nokia masih diminati banyak masyarakat pencinta komunikasi yang praktis dan simple namun banyak fasilitas dan manfaatnya. Tidak heran jika nokia 206  juga mulai dilirik banyak orang. Desainnya yang sangat simple dan praktis sangat mencuri perhatian. Apalagi merk nokia bukan lagi jenis atau type merk yang asing, tapi merk tersebut sudah terkenal dan diakui kualitasnya dari waktu ke waktu. Berbagai merk dan type yang dikeluarkan oleh nokia juga diakui masayarakat memiliki mutu yang tinggi dan juga bandel. Kini nokia kembali mengeluarkan ponsel yang terbilang murah harganya tapi juga tidak kalah canggih dengan smartphone lainnya.

Spesifikasi dan harga nokia 206 akan dijelaskan secara lebih detail lagi. Tombol keyboard pada nokia 206  masih menggunakan tombol yang biasa. Bukan querty seperti nokia asha 205. Tapi tampilannya juga sama keren dan bagusnya dengan nokia asha 205. Sebenarnya nokia 206 ini bentuk, fitur dan tampilan layarnya masih hampir sama dan tidak jauh berbeda dengan nokia asha 205. Hanya beberapa bagian yang berbeda. Tampilan layarnya pun sama. Hanya bentuk vertikal dan horizontalnya saja yang berbeda. Jaringan konektivitas pada nokia 206 yaitu GSM 2G. Ukuran dimensinya yaitu sekitar 116 x 49,4 x 12,4 mm. Memori penyimpanan eksternalnya mencapai 32 GB. Dan memori internalnya 64 MB. Internet data yang digunakan oleh nokia 206 ini adalah GPRS dan juga EDGE. Sama dengan nokia asah 205. Resolusi kamera utamanya memang tidak terlalu besar. Hanya 1,3 MP. Dengan ukuran 1280 x 960 piksel. Walaupun tidak terlalu besar, tapi masih cukup bagus untuk ukuran handphone yang murah meriah ini. Masih banyak lagi fitur keren lainnya pada nokia 206 ini. Salah satunya yaitu radio FM.

Satu lagi kelebihan yang dimiliki oleh nokia 206 yaitu memiliki fitur slam. Slam yaitu fitur yang dapat meringankan pengguna untuk sharing file dengan ponsel type apapun yang menggunakan sistem bluetooth tanpa sistem pairing apapun. Jika tertarik, anda bisa langsung membeli handphone nokia 206, tanpa harus meragukan kecanggihan ponsel smartphone tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar