Selasa, 16 April 2013

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax U

Smartfren sudah mulai mengikuti perkembangan gadget. Salah satunya dengan mengeluarkan smartfren andromax u. Smartphone tersebut dibuat dengan berbagai fitur menarik dan sesuai dengan perkembangan aplikasi zaman sekarang.
Smartfren Andromax U
Smartfren sudah mulai mengikuti perkembangan gadget. Salah satunya dengan mengeluarkan smartfren andromax u. Smartphone tersebut dibuat dengan berbagai fitur menarik dan sesuai dengan perkembangan aplikasi zaman sekarang. Samrtphone dari smartfren ini tidak akan kalah saing dengan smartphone lainnya. Karena berbagai fiturnya juga memang khusus disediakan untuk para pengguna setia smartfren. Untuk smartfren andromax u, produk ini sudah menggandeng sebuah vendor yang baru yaitu vendor innos. 

Harga danspesifikasi smartfren andromax u akan diulas pada pembahasan tentang smartfren berikut ini. Smartfren andromax u ini memiliki berat yang tidak terlalu berat yaitu sekitar 140 g. Smartfrend andromax u ini memiliki bentuk yang lebih panjang dari seri-seri yang sebelumnya. Bahannya pun dibuat berbeda. Terbuat dari bahan plastik di bagian samping dan menggunakan bahan bezel metalik untuk menambah kesan cantik dan juga elegan. Bahan logam yang memukau inilah yang membuat smartphone ini terkesan lebih elegan dan juga mewah. Smartphone dari smartfren andromax ini juga memiliki dimensi sekitar 130x66x9mm yang dirasa cukup lebar dan luas. Dan pada bagian backdoornya, smartfren andromax menggunakan finishing berbahan glossy. Amat berbeda dengan seri yang sebelumnya yang lebih banyak menggunakan bahan dof. Namun kekurangan dari bahan glossy ini lapisannya licin dan mudah sekali dikotori oleh tangan. Lain dengan bahan dof.

Resolusi kamera pada smartphone andromax U ini memiliki peningkatan jauh lebih tajam dan jernih. Yaitu 3200x2400 mega piksel yaitu sekitar 8 MP. Fitur lainnya yang juga keren dan menarik yaitu memiliki mode panorama, 4 pilihan efek warna, geo tagging, 14 scene mode, dan yang terakhir yaitu touch fokus. Untuk resolusi kamera videonya, smartfren andromax u memiliki resolusi video HD. Hal ini juga merupakan peningkatan resolusi pada kamera video dibanding dengan seri terdahulu. Jangan pula khawatir koneksi internet anda akan bermasalah jika anda menggunakan smartfren andromax u. Karena smartphone ini memiliki dual on GSM dan CDMA. Dan memiliki kecepatan download sebesar 3,1 mbps dalam hitungan maksimal. Dan memiliki kecepatan upload hingga mencapai 1,81 mbps. Jangkauan sinyal pada smartfren andromax u ini sudah mencapai daerah-daerah pelosok di seluruh wilayah Indonesia. Jadi anda tidak perlu khawatir akan kehilangan sinyal jika sedang bepergian jauh.


Harga Smartfren Andromax U
Harga Baru : Rp. 1.599.000,-
Harga Bekas : Rp. -
 
Network 2G CDMA 2000 1x
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 
3G EVDO Rev A 800/1900 Mhz
4G -
Display Tipe IPS Display Touchscreen
Ukuran 540 x 960 pixels, 4.5 inci (256 ppi pixel density)
Dimensi Ukuran -
Berat -
Memory Internal 4 GB storage, 768 MB RAM
External microSD, up to 32 GB
Camera Primer 8 MP Auto Focus with LED Flash
Sekunder 2 MP
Data 3G Yes
EDGE Yes
GPRS Yes
WLAN Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0
USB/Port microUSB v2.0
Fitur OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
CPU Dual Core 1,2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM 8625
Browser HTML
GPS Ya
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java Tidak
Baterai Tipe Standard battery, Li-Ion 1800 mAH
Standby -
Talk Time -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar