Kamis, 18 April 2013

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Blackberry Q10


Keberadaan blackberry di kalangan ponsel smartphone memang sedang merajalela. Dari mulai anak-anak sampai ibu-ibu dan bapak-bapak. Semuanya menggunakan blackberry. Smartphone yang menarik hati para penggunanya ini sungguh sangat juara. Berbagai fiturnya ditambahkan di setiap seri ponsel yang dikeluarkannya.
Blackberry Q10
Keberadaan blackberry di kalangan ponsel smartphone memang sedang merajalela. Dari mulai anak-anak sampai ibu-ibu dan bapak-bapak. Semuanya menggunakan blackberry. Smartphone yang menarik hati para penggunanya ini sungguh sangat juara. Berbagai fiturnya ditambahkan di setiap seri ponsel yang dikeluarkannya. Blackberry sudah semakin memudahkan anda dalam berbagai hal. Termasuk juga pada ponsel blackberry Q10 yang baru saja keluar dengan tampilan yang super manis dan oke. Ponsel smartphone querty ini tampilannya memang tidak terlalu jauh dengan seri-seri terdahulu. Karena kebanyakan dari jenis ponsel ini bentuknya memang querty. Blackberry type Q10  juga siap mendongkrak kembali teknologi pada dunia ponsel smartphone. Kesuksesan pada seri terdahulu adalah mesin penggerak yang baik untuk blakberry seri terbaru ini.

Ciri khas blackberry memang ada pada tombol querty. Karena penggunaan querty jauh lebih mudah dibanding touch screen untuk menggunakan aplikasi blackberry messanger. Maka dari itu blackberry Q10 juga menggunakan tombol querty agar tidak menghilangkan ciri khas blackberrynya. Apa saja spesifikasi dan harga terbarublackberry Q10? Banyak sekali. Fitur dan aplikasi yang amat lengkap. Ditaksir harganya pun sekitar 7 jutaan. Namun tentu saja lengkap dengan fitur lainnya yang luar biasa keren dan canggih. Blackberry juga tidak mau kalah dengan smartphone keluaran brand lain yang juga sudah mulai terkenal. Maka dari itu, blackberry terus mengeluarkan berbagai smartphone yang menarik dan terbaru. Salah satunya blackberry Q10. Dan banyak sekali aplikasi lainnya yang sekarang juga sudah terdapat pada smartphone lainnya. Namun aplikasi blackberry messanger adalah aplikasi yang masih menjadi yang utama dan dibutuhkan oleh para pencinta smartphone. 
Walaupun menggunakan keyboard querty, blackberry Q10 juga menggunakan layar sentuh. Sungguh memudahkan bukan? Layarnya berukuran sekitar 3,1 inch atau 720 x720. Menggunakan processor dual core 1,5 QHZ. Dan memiliki kapasitas RAM sebanyak 2 MB. Memori internalnya ada 16 GB. Resolusi kamera blackberry Q10 ini adalah 8 MP, tentunya dilengkapi dengan auotu fokus dan LED flash. Bahan dasar blackberry Q10 yaitu glass weave sebagai pengganti plastik untuk memperkuat dan memperkokoh bagian ponselnya. Keunggulan smartphone blackberry tentunya sudah tidak diragukan lagi dan tidak akan mengecewakan penggunanya. Karena setiap seri yang dikeluarkan selalu memberikan berbagai fitur dan aplikasi yang paling baru.          

Spesifikasi Blackberry Q10

Network
2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G
HSDPA
4G
-
Display
Tipe
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
720 x 720 pixels, 3.1 inches (~328 ppi pixel density)
Dimensi
Ukuran
119.6 x 66.8 x 10.4 mm
Berat
139 g
Memory
Internal
16 GB storage, 2 GB RAM
External
microSD, up to 64 GB
Camera
Primer
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Sekunder
2 MP
Data
3G
Yes
EDGE
Yes
GPRS
Yes
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
v4.0 with A2DP
USB/Port
microUSB v2.0
Fitur
OS
BlackBerry 10
CPU
Dual-core 1.5 GHz Cortex-A9
Browser
HTML5
GPS
A-GPS support
Messaging
SMS, MMS, Email, Push Email, IM, BBM 6
Java
MIDP 2.1
Baterai
Tipe
Li-Ion 1800 mAh battery
Standby
-
Talk Time
-


1 komentar:

  1. Spesifikasi yang menarik dengan desain yang Elegan cocok bagi kamu pecinta blackberry .Bisa dibeli di Galerigadget.com

    BalasHapus