Jumat, 26 April 2013

Spesifikasi Dan Harga Lenovo S890

Masih ada banyak jenis dan type handphone lenovo yang juga tidak kalah canggih dan kerennya. Salah satunya yaitu smartphone lenovoS890 yang terbaru. Untuk type smartphone lenovo, jenis lenovo S890 ini termasuk untuk pengguna kalangan menengah. Harganya pun jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan harga jenis handphone lenovo lainnya.
Lenovo S890
Masih ada banyak jenis dan type handphone lenovo yang juga tidak kalah canggih dan kerennya. Salah satunya yaitu smartphone lenovoS890 yang terbaru. Untuk type smartphone lenovo, jenis lenovo S890 ini termasuk untuk pengguna kalangan menengah. Harganya pun jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan harga jenis handphone lenovo lainnya. Handphone lenovo S890 memiliki berat sekitar 176g. Smartphone lenovo S890  memiliki desain yang elegan dan menawan. Apalagi untuk handphone yang berwarna biru metalik. Selain kombinasi warnanya yang menarik, bentuk dan ukurannya yang slim pun sangat menarik perhatian. Bukan hanya kemasannya yang keren dan tampilannya yang menarik, tapi berbagai macam fitur yang ada di dalamnya juga sangat menguntungkan para pengguna smartphone ini.

Berikut akan dibahas dengan lebih detail tentang spesifikasi dan harga lenovo S890 ini. Untuk ukuran dimensinya, lenovo S890 ini memiliki ukuran 143 x 74,2 x 9,3 mm. Mode dan bentuknya yang amat tipis dan panjang ini menjadi ciri khas ponsel lenovo S890 yang diproduksi oleh negara Korea ini. Tampilan smartphone yang panjang dan tipis ini juga sedang sangat diminati oleh banyak kalangan khususnya anak-anak remaja. Bukan hanya itu, anak-anak remaja yang kini sedang ketagihan jejaring sosial pun akan menyukai ponsel canggih dari lenovo S890. Karena ponsel canggih ini dilengkapi berbagai aplikasi menarik yang kini sedang digunakan oleh orang banyak yang tergantung pada sosial media. Smartphone lenovo S890 ini juga tentunya tidak akan kalah menarik jika dibandingkan dengan smartphone andorid lainnya. Ukuran layar ponsel lenovo S890  adalah 5 inch. Cukup lebar dan luas pada tampilan layarnya. Dengan ukuran layar 560 x 960 piksel, lenovo S890 ini memeiliki tampilan yang amat sangat jernih jika dibandingkan dengan smartphone berlayar lebar lainnya. Sebuah processor yang memiliki kecepatan 1,2 GHZ dan kapasitas RAM sebesar 1 GB menjadi salah satu keunggulan lenovo S890 lainnya. Dan keunggulan tersebut membuat akses internetnya jauh lebih ringan saat menggunakan sistem informasi dari jelly bean 4.1. 

Lenovo S890 menyediakan 3 warna elegan yang berbeda. Yaitu hitam, putih, dan biru. Ketiganya memiliki keunggulan warna tersendiri. Anda juga bebas memilih warna yang anda sukai. Warna biru metalik memang menjadi warna yang paling menarik.
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar