Sabtu, 27 April 2013

Spesifikasi Dan Harga Sony Experia Zl

Sony kembali menggebrak dunia elektronik dengan mengeluarkan ponsel terbaru dengan gaya yang luar biasa mewah. Banyak fitur terbaru dan terlengkap di smartphone sony tersebut. Sony tidak pernah bosan mengeluarkan ponsel dengan gaya yang selalu berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Model terbaru dari sony ini adalah sony experia ZL
Sony Experia Zl
Sony kembali menggebrak dunia elektronik dengan mengeluarkan ponsel terbaru dengan gaya yang luar biasa mewah. Banyak fitur terbaru dan terlengkap di smartphone sony tersebut. Sony tidak pernah bosan mengeluarkan ponsel dengan gaya yang selalu berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Model terbaru dari sony ini adalah sony experia ZL yang memiliki banyak keunggulan pada setiap bagian ponselnya. Kemasannya pun unik dan amat berbeda dengan smartphone lainnya. Sony experia ZL ini menggunakan processor quad core snap dragon S4. Bentuk layar yang kotak namun panjang ini ukurannya sekitar 5 inch dengan menggunakan teknologi canggih dari mobile bravia engine 2. Tidak diragukan lagi bahwa smartphone sony experia ZL ini memiliki banyak kelebihan yang lain daripada yang lain. Kini sony experia ZL  juga sudah mulai memukau untuk para penggemar ponsel smartphone.
Spesifikasi danharga sony experia ZL ini akan dibahas lebih lanjut berikut ini. Ada yang lebih mengagumkan dari sony experia ZL ini. Yaitu resolusi kameranya yang luar biasa besar. Yaitu 13 MP. Hasil kameranya pun tidak akan kalah dengan kamera pada kamera digital. Kamera pada ponsel sony experia ZL ini sangat jernih, jelas dan memiliki ketajaman yang kuat pada setiap pbjek gambar yang didapat. Bukan hanya itu, smartphone ini juga memiliki resolusi HD pada video playernya. Terbukti bahwa fitur sony experia ZL  lengkap dan bermutu tinggi. Didukung oleh teknologi yang canggih di dalamnya. Dimensi pada sonyexeperia ZL  yaitu 131,6 x 69,3 x 9,8 mm. Ukurannya tipis namun panjang, sangat mendukung untuk anda yang suka bergaya dengan gadget. Selain tampilannya yang oke, fitur di dalamnya juga sama kerennya dan tidak akan kalah jika bersaing dengan smartphone lainnya. Jangan kaget jika anda bisa menggunakan sony experia ZL  sebagai remoto control TV anda di rumah, home stereo, dan alat-alat eletronik lainnya yang ada di rumah anda. Karena smartphone keluaran sony ini memiliki aplikasi yang canggih yaitu IR blaster yang mampu menjadikan ponsel smartphone tersebut sebagai remote control. Lalu tunggu apa lagi? Anda sudah bisa mulai membeli sony experia ZL yang akan sangat memudahkan anda dalam menggunakan gadget. Selain itu, fungsi dan manfaatnya pun banyak dan beragam.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar