Kamis, 25 April 2013

Spesifikasi Dan Harga Lenovo P770

Siapa yang tidak tahu ponsel lenovo? Ponsel smartphone terbaru yang memiliki kekuatan yang luar biasa dahsyat pada bagian baterainya. Handphone lenovo P770 memiliki sistem informasi yang didukung oleh OS android.
Lenovo P770
Siapa yang tidak tahu ponsel lenovo? Ponsel smartphone terbaru yang memiliki kekuatan yang luar biasa dahsyat pada bagian baterainya. Handphone lenovo P770 memiliki sistem informasi yang didukung oleh OS android. Sama halnya dengan smartphone android lainnya, ponsel canggih ini juga memiliki banyak kelebihan yang istimewa. Salah satunya adalah kapasitas baterai yang sangat besar mencapai 3500 mAh yang mengalahkan smartphone android lainnya. Dan hal itu menjadi 1 hal yang paling istimewa pada smartphone lenovo P770. Layarnya pun dibuat sangat luas dan lebar dengan ukuran 4,5 inch. Handphone touchscreen ini mulai dikenali oleh banyak masyarakat luas khususnya para pengguna dan pencinta OS android. Tampilan dan desainnya yang sangat elegan juga sangat disukai oleh banyak orang. Smartphone ini mulai menarik hati para pencinta smartphone android.

Spesifikasi dan harga lenovo P770  akan dijelaskan secara lebih seksama lagi. Pertama-tama yang harus anda tahu adalah resolusi kameranya yang amat canggih. Yaitu sekitar 8 MP. Jauh lebih bagus dan jelas daripada resolusi kamera smartphone lainnya. Resolusi layarnya yaitu 960 x 540 piksel. Selain ukurannya yang panjang dan luas, juga ketajamannya yang patut diacungi jempol menjadi salah satu keunggulan lainnya pada handphone lenovo P770. Anda tidak akan menyesal jika memilih smartphone android ini karena banyak fitur canggih lainnya yang telah disediakan untuk para pengguna lenovo dan para pencinta smartphone android. Kapasitas baterai yang amat besar pada lenovo P770  menjadi salah satu ciri khas atau karakter lenovo. Apalagi karena gadget sedang merajalela di semua kalangan masyarakat, maka keperluan akan baterainya pun sedang sangat dibutuhkan. Gadget sekarang ini juga digunakan untuk keperluan dan kepentingan pekerjaan. Oleh karena itu, banyak orang yang merasa ketergantungan pada jumlah baterai yang tersedia pada gadget yang dipilihnya. Dan ponsel lenovo P770  memberikan solusi jumlah baterai yang besar dan sangat layak untuk para pengguna lenovo.

Jaringan konektivitas  lenovo P770  memiliki 2G GSM. Ukuran dimensinya yaitu 133 x 67 x 11,9mm. Memori cardnya mencapai 32 GB untuk memori eksternal. Sedangkan untuk memori internalnya mencapai 4 GB. Jadi, untuk anda yang memerlukan ponsel atau gadget berkapasitas baterai tinggi atau besar anda bisa menggunakan lenovo P770.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar