Sabtu, 07 September 2013

Harga dan Spesifikasi Cross A7S Hello Kitty


Kabar gembira bagi anda yang tergila-gila dengan karakter imut seperti Hello Kitty, pasalnya CROSS Mobile Phone meluncurkan Cross A7S Hello Kitty terutama bagi kaum hawa yang suka gadget lucu. Peluncuran perdana gadget tersebut juga dirangkaikan dengan penanda-tanganan kerja sama antara Cross dan pihak Hello Kitty. Acara yang digelar di Mall Sudirman tersebut juga mengadakan pameran dan direct sale untuk yang pertama kali bagi produk ini.
Selain harga Cross A7S Hello Kitty yang terjangkau, smartphone ini juga punya kamera dengan resolusi hingga 8 Mega Pixel yang sangat cocok bagi para wanita yang senang memotret momen-momen indah diri dan sekitarnya. Selain itu handphone ini lengkap dengan fitur imut Hello Kitty, seperti tema atau tampilan, aplikasi, dan wallpaper bergaya khas si imut Hello Kitty. 
Cross A7S Hello Kitty


Pada acara peluncuran, panita pelaksana event menggelar diskon besar-besaran untuk gadget ini. Mereka menjual 500 unit Cross A7S Hello Kitty dengan harga hanya Rp. 999.000. Hal ini dilakukan untuk menggaet pembeli awal dan sekaligus memperkenalkan gadget imut tersebut. Harga Cross A7S Hello Kitty normal adalah Rp. 1. 299.000, jadi potongan yang diperoleh pengunjung mencapai lebih dari 50%. 

Gadget yang berbasis android ini memiliki layar dengan ukuran 4,5 inci dengan Spesifikasi Cross A7S Hello Kitty berupa prosessor dual core 1 GHz, ROM hingga 4 GB, memori RAM sebesar 512 MB dan slot micro SD dengan kapasitas penampung sampai 32 GB. Lebih mengejutkan lagi karena hp ini dilengkapi dengan fitur dual SIM card dan mendukung akses internet berkecepatan tinggi karena punya teknologi HSDPA atau 3G. 

Spesifikasi Cross A7S Hello Kitty juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti E-Compass, Thettering Portable Hotspot, akses WiFi, Light Censor dan 3D Gravity Censor. Ponsel android ini juga diklaim punya baterai yang handal, yang mampu tahan hingga satu hari penuh saat semua fitur dinyalakan.
Pihak vendor juga mengungkapkan bahwa smartphone  ini juga punya daya tahan yang baik alias tidak mudah rusak. Pihak Cross mengklaim bahwa Cross A7S Hello Kitty punya tingkat kerusakan tidak sampai 2 persen dan dibuktikan dengan ketahanan komponennya. Jika ada kerusakan pihak Cross punya 80 service center yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. 

Spesifikasi Cross A7S Hello Kitty

Jaringan
Dual GSM + 3G / HSDPA Data Connection
Layar
LCD 4.5 inch QHD IPS 960 x 540 piksel
Sistem operasi
V4.1 Jelly Bean
Memori
4 GB ROM, 512 MB RAM plus Slot MicroSD up to 32 GB
Data
3G + Dual GSM + Wifi
Kamera
Belakang 8 MP Auto Focus Depan 1.3 MP
Konektivitas
WAP, GPRS, Wifi, Modem, Bluetooth, USB, Jack 3,5mm
Fitur lain
Audio/video player, GPS, compass, Proximity sensor , Light Sensor,  3D Gravity Sensor
Baterai
1600 mAh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar