Minggu, 14 Juli 2013

Harga dan Spesifikasi Motorola Electrify M

Menemukan Smartphone yang seimbang dari sisi ukuran, daya, dan kelengkapan fitur memang gampang-gampang susah. Motorola sebagai salah satu vendor yang cukup digemari melakukan penyempurnaan pada setiap perangkat terbarunya. Yang relatif baru adalah Motorola Electrify M. Lalu fitur apa saja yang bisa kita harapkan dari Smartphone ini? Pertama adalah kualitas layarnya yang baik dan colorful. Tentu saja, di rentang harga 6 jutaan rupiah, spesifikasi layar menjadi sangat penting.

Harga dan Spesifikasi Motorola Electrify M


Tidak hanya itu, ponsel pintar ini juga telah mendukung teknologi 4G dan memiliki daya tahan baterai yang cukup baik. Desainnya yang compaq menjadi semakin nyaman karena menjalankan sistem operasi Android terbaru, yakni Jelly Bean. Di sisi lain, kekurangan utamanya adalah pada kameranya terasa kurang powerful. Jadi jika anda sangat peduli terhadap spesifikasi kamera, mungkin Smartphone ini bukan pilihan terbaik untuk anda. Smartphone ini memiliki kemiripan desain dengan saudaranya, Motorola Droid Razr M. Yang membedakan adalah Motorola Electrify M memiliki aksen metalik, silver, dan abu-abu.

Dengan lebar 2,4 inci, tinggi 4,8 inci, dan tebal 0,34 inci, Smartphone ini cukup nyaman untuk digenggam dan disimpan di dalam saku. Bentuk persegi empat panjang dengan garis-garis halus menjadi ciri khas dari ponsel ini. Di sisi kirinya terdapat tombol volume dan power. Di sebelahnya terdapat port Micro-USB yang berguna untuk pengisian baterai atau transfer file. Anda juga bisa menemukan slot SIM card dan Micro SD di sisi kirinya. Dibekali oleh layar 4,3 inci AMOLED, gambar yang dihasilkan cukup baik walaupun tidak sebaik layar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S4.

Saat pertama kali Smarpthone ini diperkenalkan kepada publik Amerika, sistem operasi yang dipergunakan masih Android 4.0 ICS. Namun belakangan, sistem operasinya diupgrade menjadi yang terbaru, yakni Android Jelly Bean 4.12. Dengan pembaruan pada sistem operasi, otomatis performa Smartphone juga meningkat secara signifikan. Kini pengguna bisa merasakan Smartphone bekerja secara responsif, dan kita menjadi lebih mudah bernavigasi dari satu menu ke menu lainnya. OS baru ini hadir dengan voice command dan fitur pencarian yang lebih baik. Seperti kebanyakan Smartphone lain, Motorola Electrify M juga hadir dengan antarmuka Android yang khas. Namun ini sama sekali tidak akan menyulitkan pengguna yang tidak terbiasa memakai ponsel Motorola.

Dari sisi fitur, Smartphone ini terbilang lengkap. Semua fitur standar seperti email, SMS, internet, dan aplikasi lain sudah ditanamkan disini. Koleksi aplikasi Google-nya juga komprehensif, mulai dari Google Maps, Gtalk, Google Drive, Google Play Store, dll. Selain itu anda bisa menemukan aplikasi lain seperti Kindle, Amazon, MP3, dll. Dengan semua fitur yang tertanam di dalamnya, kinerja Motorola Electrify M didukung oleh prosesor 1.5GHz dual-core Snapdragon, dengan RAM 1 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB. Spesifikasi tingkat medium ini membuat Smartphone bekerja dengan cukup lembut, dan hampir tidak ada lag.

Spesifikasi lengkap Motorola Electrify M


 Jaringan
 LTE 700 / 850 / 1700 / 1900
CDMA 850 / 1700 / 1900
 Berat
 3.92 oz   (111 g)
 Dimensi
 4.85" x 2.42" x 0.34"   (123 x 61 x 8.7 mm)
 Baterai
 Bicara: 16.6 jam max.   (996 menit)
Standby: 312 jam max.   (13 hari)
2000 mAh
 Display
 Tipe: OLED (Full-Color)
Resolusi: 540 x 960 pixels
4.3"   diagonal
 OS / Platform
 Android
 Processor
 1.5 GHz
dual-core
 Memori
 8 GB internal storage
1 GB RAM
 Kamera
8 MP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar