Minggu, 13 Oktober 2013

Harga dan Spesifikasi Galaxy Chat



Samsung makin kuat menancapkan kukunya pada pasar ponsel dunia khususnya di Asia. Untuk menjawab permintaan smartphone low end berharga murah dan cenderung simpel pemakaiannya, Samsung meluncurkan produk bernama Galaxy Chat

Dengan bentuk body portrait, Galaxy Chat dilengkapi dengan keyboard QWERTY untuk memudahkan pengguna saat mengetik pesan dan  menghindari kesalahan menekan tombol. Namun gadget ini tetap memiliki teknologi layar sentuh, walaupun hanya sebatas pada proses navigasi. 

Sesuai dengan tagline chat, Samsung menanamkan aplikasi messanging ChatOn dalam Galaxy Chat lengkap dengan tombol khusus untuk memudahkan pengguna menjalankan aplikasi tersebut. 

Pihak Samsung menjamin bahwa Galaxy Chat akan memberikan kemudahan bagi Anda untuk tetap bersosialisasi dan menjalin komunikasi dengan orang-orang sekitar tentunya dengan cara yang lebih mudah dan menyenangkan. 

SpesifikasiGalaxy Chat sebenarnya cukup menjanjikan untuk kategori ponsel low end. Dibekali prosessor single core berkecepatan 850 MHz dan RAM sebesar 512 MB, Galax Chat mampu menampilkan tampilan interaktif lewat layar berukuran 3 inci dengan resolusi 240x320 pixel. Kekuatan kamera utama juga cukup baik yaitu sebesar 2 Mega Pixel dan didukung kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB yang bisa diupgrade hingga 32 GB dengan menambahkan micro SD pada slot yang tersedia. 

Untuk urusan konektivitas, ponsel ini mendukung teknologi HSDPA disertai piranti WiFi untuk kenyamanan berselancar di dunia maya. Daya baterai sebesar 1.200 mAh sebenarnya cukup untuk memenuhi spesifikasi Galaxy Chat, namun ketahanannya masih dirasa kurang. 

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich dengan tampilan yang menarik dan cocok bagi kaum muda atau remaja yang gemar chat dan aktif di jejaring sosial. 

Harga GalaxyChat ditawarkan pada kisaran Rp. 1.100.000 untuk yang baru dan bekas dibanderol seharga Rp. 850.000. 

Jika anda adalah orang yang tak mau ketinggalan informasi, senang gaul dan komunikatif, tampaknya Galaxy Chat adalah pilihan yang tepat. Apalagi fitur radio juga ditambahkan pada ponsel cerdas ini.

Sebagai bahan pertimbangan anda bisa cek tabel Spesifikasi Galaxy Chat berikut ini.
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
118.9 x 59.3 x 11.7 mm
Berat
112 g
Layar
240 x 320 pixels, 3.0 inches (~133 ppi pixel density)
Jenis layar
TFT capacitive touchscreen, 256K colors
Warna Hp
White
Lain-lain
- Touchwiz UX UI
- QWERTY
Ringtone
Tipe
MP3 ringtones
Getar
Yes

Loudspeaker, 3.5mm jack


Memory
Internal
4 GB storage
Slot
microSD, up to 32 GB


Koneksi
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Kecepatan
HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Data
No
Wifi
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Yes, v3.0 with A2DP
USB
Yes, microUSB v2.0
NFC



Tidak ada komentar:

Posting Komentar