Rabu, 17 Juli 2013

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid E2

Acer Liquid E2 adalah Smartphone yang "mengesankan". Mungkin itu kesan pertama yang anda dapatkan dari Smartphone ini. Yang spesial adalah ini merupakan ponsel pertama yang memakai chip quad-core dari MediaTek. Dengan harganya yang terjangkau, chip ini nyatanya memiliki performa yang powerful. 

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid E2

Acer Liquid E2 memiliki layar sebesar 4,5 inci dengan resolusi 540 x 960. Di belakangnya tersemat kamera 8 MP dan mendukung dual SIM-card. Keberadaan prosesor quad-core di dalam handset ini membantu banyak dalam hal performa, salah satunya adalah anda bisa merekam video berkualitas 1080p dengan halus. Dari sisi desain, sepertinya Smartphone berharga 2,5 juta rupiah ini hampir sama dengan kebanyakan Smartphone lainnya. Tidak ada yang spesial bukan berarti penampilannya buruk. Desainnya terlihat manis terlebih dengan warna putihnya yang solid. Penutup di bagian belakang terbuat dari plastik lembut. Ini memberikan daya cengkeram yang cukup baik sehingga Smartphone tidak mudah slip jika tangan anda sedang basah atau berminyak. 

Layarnya terlihat cukup detil, satu level di bawah kualitas 720p HD. Kerapatannya berada di angka 245 ppi, dan ini terbilang cukup baik. Produksi gambarnya jernih dan tajam walaupun anda mungkin masih bisa melihat pixel yang cukup jelas. Kekurangan lainnya adalah layarnya cenderung reflektif sehingga menyulitkan kita untuk membaca saat layar terpapar oleh sinar matahari. Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean. Ini cukup mewakili performa secara keseluruhan. Semua fitur Jelly Bean sudah tertanam di dalamnya, termasuk lockscreen widgets dan notifikasi. 

Banyak Smartphone Android yang mendukung fungsi dual-SIM. Ini sangat membantu terutama bagi anda yang memakai lebih dari satu nomor. Tidak hanya OS-nya saja mendapatkan versi terbaru, namun prosesor di dalamnya juga powerful, yaitu 1.2GHz quad-core MT6589. Kapasitas RAMnya pun besar, yaitu 1GB. Bagi anda penggemar games, Smartphone ini mampu menjalankan berbagai macam game dengan lancar. Namun masalah biasanya muncul pada game dengan grafis yang terlalu berat. Fitur konektivitas merupakan poin penting yang tidak bisa dilupakan. Mengunduh games dan aplikasi, browsing, dan bertukar file memerlukan dukungan koneksi yang solid. Beruntung pada Smartphone ini, dukungan konektivitasnya sudah lengkap, mulai dari HSPA+ dengan speed hingga 7.2Mbps, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS.

Spesifikasi lengkap Acer Liquid E2



Jaringan
GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 3G HSDPA 900 / 2100
Layar
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
540 x 960 pixels, 4.5 inches (~245 ppi pixel density) Multitouch
Memori
4 GB, 1 GB RAM, microSD, hingga 32 GB
Konektivitas
3G (HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76 Mbps), EDGE, GPRS, WLAN, Bluetooth, Infrared, USB/Port
Kamera
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
Belakang 2 MP
Baterai
Li-Ion 2000 mAh battery
Sistem operasi
Android OS, v4.2.1 (Jelly Bean)
CPU
MTK 6589, CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU PowerVR SGX 544MP Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar