Rabu, 01 Mei 2013

Spesifikasi Dan Harga Imo S79 Explorer

Handphone imo sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Handphone ini semakin meningkatkan kualitasnya dari seri terbaru yang dikeluarkan. Dan jumlah penggunanya pun semakin bertambah. Hingga fiturnya pun dilengkapi dan ditambah seiring dengan sistem informasi yang mendukung seperti OS android.
 Imo S79 Explorer
Handphone imo sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Handphone ini semakin meningkatkan kualitasnya dari seri terbaru yang dikeluarkan. Dan jumlah penggunanya pun semakin bertambah. Hingga fiturnya pun dilengkapi dan ditambah seiring dengan sistem informasi yang mendukung seperti OS android. Imo adalah sebuah vendor lokal yang kini semakin sering mengeluarkan seri terbarunya. Baru-baru ini imo mengeluarkan lagi handphone seri terbaru yang dinamakan imo S79 explorer. Ponsel ini dihargai dengan harga yang sangatlah murah. Tetapi kualitasnya terjamin bagus dan fiturnya pun terjamin lengkap. Untuk anda pencinta smartphone yang ingin memiliki handphone dengan harga yang cukup murah, anda bisa menggunakan ponsel imo S79 explorer ini. 

Banyak orang yang ingin mengetahui apa saja spesifikasi dan harga imo S79explorer ini. Diantaranya yaitu memiliki mode layar sentuh dengan ukuran layar sekitar 3,5 inch. Dengan resolusi yang cukup atau terbilang mumpuni. Yaitu sekitar 320 x 480 piksel. Lalu hanphone unik dan mini ini juga memiliki bahan material plastik yang solid dan juga ditambah dengan hasil finishing yang mengkilat sehingga warnanya tidak kusam. Warna yang mendukung handphone mungil dan mini ini memang tidak sebanyak handphone lainnya. Hanya sekitar 256 ribu jenis warna. Tapi kualitas tampilan layarnya tetap patut diacungi jempol. Untuk masalah OS dan juga performa handphone mungil nan lucu ini, imo S79 explorer didukung oleh processor single core dan memiliki kecepatan 1 GHZ. Ponsel mungil ini juga memiliki kapasitas RAM yang cukup besar yaitu sebesar 512 MB. Dan didukung oleh android versi 2.3.6. Android versi 2.3.6 ini biasa disebut gingerbread. Dengan perpaduan ini, imo S79 explorer ini memiliki kemampuan dan keunggulan yang cukup tangguh. Bahkan tak akan kalah jika harus dibandingkan dengan smartphone lainnya yang juga sama-sama didukung oleh OS android namun memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari imo S79 explorer ini. Untuk konektivitas jaringan imo S79 explorer  memiliki dual SIM dan keduanya menggunakan GSM. Tapi sayangnya, yang menggunakan jaringan 3G hanya 1 SIM saja. Jika anda sedang berada di aera hotspot, anda bisa menggunakan wifi pada fitur imo S79 explorer ini. Handphone smartphone dari brand lokal imo ini ternyata memang memiliki banyak fitur dan aplikasi walaupun harganya murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar