Selasa, 23 April 2013

Spesifikasi Dan Harga Acer Iconia B1-A71 8 Gb

Tablet mulai merajai industri telekomunikasi setelah handphone smartphone. Tablet memang sangat memudahkan setiap orang yang memiliki jenis pekerjaan yang berhubungan langsung dengan dunia maya, internet, dan media lainnya. Tablet juga tampilannya sangat simple dan praktis. Hingga tidak berat jika harus dibawa-bawa.
 Acer Iconia B1-A71 8 Gb
Tablet mulai merajai industri telekomunikasi setelah handphone smartphone. Tablet memang sangat memudahkan setiap orang yang memiliki jenis pekerjaan yang berhubungan langsung dengan dunia maya, internet, dan media lainnya. Tablet juga tampilannya sangat simple dan praktis. Hingga tidak berat jika harus dibawa-bawa. Di manapun anda berada, tablet akan menjadi teman yang setia menemani anda dengan berbagai fitur dan aplikasi yang lengkap yang tersedia di dalamnya. Salah satu tablet keluaran terbaru yang memiliki fitur yang canggih yaitu acer iconia B1-A71 8 GB. Acer juga adalah salah satu merk gadget yang terkenal dan juga disukai oleh banyak kalangan. Acer juga menggunakan sistem informasi android yang tidak akan kalah dengan tablet android lainnya. Ukurannya pun cukup luas dan besar bagi sebagian ukuran tablet.

Lalu, apa saja spesifikasi harga acer iconia B1-A71 8 GB? Diantaranya yaitu memiliki ukuran 7 inch pada layarnya. Dan disenjatai oleh processor MTK 8317T dengan kecepatan 1,2 GHZ dual core. Ini juga menjadi salah satu keistimewaan tabletacer iconia B1-A71 8 GB. Tampilannya sudah tentu sangat menarik dan performanya prima juga tampak tangguh. Acer iconia B1-A71 8 GB ini sungguh sangat stylish tampilan dan layarnya. Belum lagi berbagai fitur yang pasti akan anda sukai yang sudah tersedia di dalamnya. Namun ada 1 kekurangan pada tablet acer iconia B1-A71 ini, yaitu tidak didukung oleh jariangan konektivitas CDMA atau pun GSM sehingga tablet ini tidak dapat digunakan untuk SMS atau telefon. Resolusi kameranya pun masih memakai VGA. Koneksi internetnya pun hanya didukung oleh fasilitas wifi dan hotspot di tempat-tempat tertentu. Tapi anda juga bisa saja menggunakan modem untuk koneksi internet yang lebih memudahkan. Harga acer iconia B1-A71 juga sangat murah. Terjangkau oleh semua kalangan yang menyukai atau menggunakan tablet untuk keperluan internetnya sehari-hari. Atau juga untuk keperluan pekerjaan.

Kapasitas memori eksternalnya yaitu mencapai 32 GB. Sedangkan memori internalnya hanya sekitar 8 sampai 16 GB. Kapasitas RAM tablet acer iconia yaitu sebesar 512 MB. Walaupun tablet acer ini tidak didukung oleh jenis SIM apapun, tapi masih banyak fitur canggih di dalam tablet ini yang bisa anda gunakana dan memudahkan kebutuhan anda dalam hal internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar